Indonesia Menjadi Basis Produksi Luar Negeri Pertama LESSO Solar - Acara Peresmiannya Sukses Besar

Tanggal 19 September 2023, LESSO resmi menempatkan basis produksi modul PV-nya di Indonesia. Hal ini dilakukan karena LESSO ingin fokus pada permintaan pasar global, dan lebih mampu menghadapi persaingan internasional di masa depan.

Indonesia merupakan basis produksi luar negeri untuk untuk modul PV LESSO. Acara peresmiannya turut dihadiri oleh Mr WONG Luen Hei, sebagai Ketua Dewan Direksi LESSO, Mr HUANG Jiaxiong, Co-Presiden Perusahaan Terbatas Swasta Pengembangan Energi Baru LESSO. Hadir pula para pemimpin di seluruh tingkat pemerintahan Indonesia, serta para tamu dan teman dari jauh datang ke lokasi untuk menyaksikan momen bersejarah yang penting ini bersama-sama.

Hadirnya LESSO di Indonesia akan berpartisipasi aktif dalam memperluas bisnis di pasar luar negeri. Menjadikan basis produksi modul PV terbesar di Indonesia melalui percepatan transformasi energi global. Industri energi baru telah menjadi bidang strategis yang bersaing untuk dikembangkan oleh berbagai negara. 

Pabrik LESSO Solar berada di Blok D, Taman Industri Jetenglan, Kota Batu, Demak, kota pelabuhan internasional yang indah. Seluruh pangkalan mencakup area seluas 114,400㎡ dengan total luas konstruksi yang direncanakan sekitar 118,000㎡. Dilengkapi dengan seluruh rangkaian peralatan otomatis, pabrik ini terdiri dari bengkel produksi, gudang, dan fasilitas pendukung, memposisikan dirinya sebagai salah satu pabrik modul PV terbesar di dunia.


Saat ini, dengan luas bangunan sekitar 52.000㎡, pangkalan ini memiliki dua lini produksi modul PV dengan kapasitas terpasang gabungan sebesar 1,2GW, yang memimpin industri dalam tingkat otomatisasi. 

Pangkalan tersebut akan membangun lini produksi modul PV lainnya dengan kapasitas terpasang 1,2GW untuk material, peralatan, dan aplikasi energi baru. Pusat produksi modul PV internasional dengan total kapasitas terpasang sekitar 2,4GW akan didirikan, yang menyediakan produk PV berkualitas tinggi dan andal serta solusi energi baru bagi pelanggan global.

Pendalaman Bisnis Global

Pada kegiatan tersebut hadir Dr. Hj. Eisti'anah, SE, Walikota Kota Tempe, ZHOU Xiangwei, Wakil Presiden Perusahaan Terbatas Swasta Pengembangan Energi Baru LESSO, dan LUO Yibiao, Manajer Umum Perusahaan Terbatas Swasta LESSO New Energy Indonesia.

Masing-masing menyampaikan pidato yang menyatakan sambutan hangat dan terima kasih yang tulus kepada para tamu yang mengunjungi lokasi tersebut dan menyampaikan harapan terbaiknya atas dimulainya Basis Produksi Energi Baru LESSO di Indonesia. 

Selanjutnya, para pimpinan dan tamu terkait bersama-sama menekan tombol peluncuran resmi basis produksi energi baru LESSO di Indonesia, yang melambangkan keberhasilan upacara produksi basis produksi energi baru LESSO di Indonesia.

"Sebagai pelopor jalur industri baru LESSO, proyek ini selanjutnya akan menggabungkan kondisi sumber daya dan keunggulan secara mendalam untuk mengembangkan seluruh rantai bisnis fotovoltaik." Mr LUO Yibiao, General Manager Indonesia LESSO New Energy Co. menyampaikan pidatonya. 

Ia juga mengatakan bahwa LESSO akan terus memperluas lini produksi modul PV 1,2GW di Indonesia, dengan menghadirkan material energi baru, peralatan energi baru, dan aplikasi energi baru untuk membentuk pusat produksi modul PV internasional dengan skala sekitar 2,4GW, sehingga meningkatkan aglomerasi pembangkit listrik tenaga surya baru dalam negeri. industri energi dan menyuntikkan vitalitas baru ke dalam pembangunan ekonomi lokal.

Mengambil komisioning ini sebagai titik awal baru, LESSO akan secara aktif menjalin kerja sama dengan pemerintah Indonesia, perusahaan, organisasi EPC, dan pihak lain untuk membangun hubungan kerja sama dan kepercayaan yang stabil, serta berbagi sumber daya dan manfaat. 

Pada saat yang sama, Grup akan mengembangkan mode dan saluran kerja sama yang terdiversifikasi, mendirikan pergudangan dan distribusi logistik di luar negeri, dan menyediakan layanan pasokan produk terintegrasi seperti sel baterai dan bahan setengah jadi untuk perusahaan energi baru di seluruh dunia.

Peresmian basis produksi energi baru di Indonesia merupakan tonggak penting dalam pengembangan LESSO, menandai bahwa LESSO telah melangkah ke tingkatan baru dalam industri energi baru. 

Di masa depan, LESSO akan memanfaatkan sistem manufakturnya yang kuat, pengalaman yang kaya dalam manajemen produksi, dan jaringan penjualan yang besar di seluruh dunia untuk menyediakan berbagai layanan lengkap kepada pelanggan seperti produk, desain, konstruksi, pengoperasian, dan pemeliharaan melalui integrasi keseluruhan. 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *